India Dicoret dari Turnamen Buatan Vietnam September Nanti, Timnas Indonesia Gabung?

Rifqi Herjoko ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:12:00 WIB
India Dicoret dari Turnamen Buatan Vietnam September Nanti, Timnas Indonesia Gabung?
India dicoret dari turnamen buatan Vietnam di FIFA Matchday September mendatang. Situasi ini membuat Timnas Indonesia punya peluang untuk bergabung. (Foto: Instagram/@shintaeyong7777)

HANOI, iNews.id – India dicoret dari turnamen buatan Vietnam di FIFA Matchday September mendatang. Situasi ini membuat Timnas Indonesia punya peluang untuk bergabung.

Vietnam menggelar turnamen mini untuk mengisi FIFA Matchday September nanti. Turnamen tersebut berlangsung di Thong Nhat Stadium, mulai 21 hingga 27 September 2022.

Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott (tengah) merayakan gol ke gawang Nepal bersama Irfan Jaya (kiri) dan Pratama Arhan pada laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Rabu (15/6/2022). (Foto: Instagram/@pssi)

Tim berjuluk The Golden Star itu mengundang dua negara lainnya yakni India dan Singapura. Sayangnya India tak bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Sebab FIFA telah mengeluarkan skorsing kepada Federasi Sepak Bola India atau AIFF. Dengan demikian, India dilarang berpartisipasi dalam laga persahabatan internasional dan tidak dapat berlaga di putaran final Piala Asia 2023.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda