Indonesia Punya Catatan Bagus Lawan Vietnam di Fase Grup Piala AFF U-16, Garuda Asia ke Semifinal?

Rifqi Herjoko ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 09:02:00 WIB
Indonesia Punya Catatan Bagus Lawan Vietnam di Fase Grup Piala AFF U-16, Garuda Asia ke Semifinal?
Timnas Indonesia punya catatan bagus lawan Vietnam di fase grup Piala AFF U-16. Hal itu menjadi suntikan semangat bagi Garuda Asia. (Foto: Instagram/@pssi)

SLEMAN, iNews.id Timnas Indonesia punya catatan bagus lawan Vietnam di fase grup Piala AFF U-16. Hal itu menjadi suntikan semangat bagi Garuda Asia.

Indonesia jumpa Vietnam pada laga pamungkas Grup A. Duel digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Secara matematis Indonesia wajib meraih hasil menang atau imbang jika ingin lolos secara otomatis ke semifinal. Hanya tim teratas dari masing-masing grup yang berhak melaju ke babak empat besar. Sementara sisanya akan diambil dari tim runner up terbaik.

Pelatih Singapura, Angel Toledano Flores akui timnya kalah dari segala aspek usai dibantai Indonesia 0-9 di Piala AFF U-16 2022, Rabu (3/8/2022) malam. (Foto: ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Saat ini, Skuad Garuda Asia menempati posisi teratas klasemen sementara Grup A Piala AFF U-16 2022 dengan koleksi 6 poin. Tim asuhan Bima Sakti itu menyapu bersih dua laga melawan Filipina dan Singapura dengan kemenangan.

Vietnam bakal menjadi ujian selanjutnya bagi Skuad Garuda Asia. Arkhan Kaka dan kolega diharapkan mampu memetik kemenangan di laga panas nanti.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda