Indonesia Vs UEA, Bek Persebaya Arif Satria Ingin Luapkan Amarah

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 09 Juni 2021 - 10:13:00 WIB
Indonesia Vs UEA, Bek Persebaya Arif Satria Ingin Luapkan Amarah
Bek Timnas Indonesia Arif Satria ingin meluapkan amarah saat bentrok UEA pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Jumat (11/6/2021) malam WIB. (Foto: PSSI)

DUBAI, iNews.id - Bek Timnas Indonesia Arif Satria ingin meluapkan amarah saat bentrok Uni Emirat Arab (UEA). Kedua tim bentrok pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Al Maktoum, Jumat (11/6/2021) malam WIB.

Tim Garuda baru saja dipermalukan Vietnam dengan skor mencolok 0-4. Tapi Arif tak sudi jatuh di lubang yang sama ketika melawan UEA.

Bek Persebaya Surabaya itu bertekad menemukan tonggak kebangkitan. Namun dia sadar hal tersebut tak mudah diwujudkan mengingat lawan akan bermain di rumah sendiri.

Ditambah lagi UEA memenangkan dua pertandingan terakhir kualifikasi melawan tim Asia Tenggara. Mereka membantai Malaysia 4-0 dan menghajar Thailand 3-1.

“Uni Emirat Arab akan tampil sebagai tuan rumah. Mereka punya motivasi tersendiri," kata Arif dikutip dari laman PSSI, Rabu (9/6/2021).

"Tapi kami dari pemain juga tak ingin kalah lagi. Kami ingin mempersembahkan kemenangan juga. Tapi itu tentu tidak mudah. Untuk itu, kami akan bekerja keras lebih lagi serta meminta doa dan dukungan dari masyarakat pecinta sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda