Indonesia Wajib Waspada, Vietnam Siapkan Senjata Mematikan di Piala AFF U-19

Andri Bagus Syaeful ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:19:00 WIB
Indonesia Wajib Waspada, Vietnam Siapkan Senjata Mematikan di Piala AFF U-19
Vietnam U-19 terus mempersiapkan diri jelang AFF U-19 2022. Veitnam disebut bakal mendapat suntikan senjata baru untuk berlaga di Piala AFF U-19.. (Foto: The Thao247)

HANOI, iNews.id- Vietnam U-19 terus mempersiapkan diri jelang  AFF U-19 2022. Veitnam disebut bakal mendapat suntikan senjata baru untuk berlaga di Piala AFF U-19.

Vietnam melakukan pemusatan latihan di lapangan Vietnam Youth Football Training Center. Dilansir dari media Vietnam soha.vn, Sabtu (25/6/2022), pelatih Vietnam Dinh The Nam terlihat fokus menempa kekuatan fisik para pemainnya. Hal itu agar Vietnam makin siap untuk Piala AFF U-19.

"Pelatih Dinh The Nam memfokuskan perhatian maksimal untuk memperkuat pelatihan taktis agar memiliki persiapan terbaik sebelum ke Indonesia," tulis media itu.

Kabarnya, Vietnam akan mendapatkan tenaga baru untuk Piala AFF U-19. Tenaga baru itu dengan kehadiran dua sosok pemain, yakni Nguyen Bao Long dan Nguyen Duc Viet

Selain itu, Vietnam pun dipastikan akan membawa dua pemain jebolan Piala Asia U-23 yakni Van Truong dan Van Khang. Jadi, Vietnam akan memboyong 28 pemain pada Piala AFF U-19.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda