Ingin Berprestasi di Liga 1, Persik Kediri Incar 4 Pemain Asing untuk Lini Serang

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 05 Mei 2021 - 21:01:00 WIB
Ingin Berprestasi di Liga 1, Persik Kediri Incar 4 Pemain Asing untuk Lini Serang
Persik Kediri tak hanya ingin menjadi pemanis saat gelaran Liga 1 Indonesia di mulai. Untuk itu, Persik Kediri tengah mengincar empat pemain asing.(Foto: Liga 2)

KEDIRI, iNews.id- Persik Kediri tak hanya ingin menjadi pemanis saat gelaran Liga 1 Indonesia di mulai. Untuk itu, Persik Kediri tengah mengincar empat pemain asing berpengalaman untuk berlaga di Liga 1.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengatakan pemain yang dibutuhkan semua berposisi di lini serang. Macan Putih ingin lebih berprestasi di Liga 1 nanti.

Sebenarnya musim lalu Persik sudah punya beberapa legion asing. Mereka adalah Ante Bakmaz (Australia), Nikola Asceric (Slovenia), Gaspar Vega (Argentina) dan Jefferson Alves (Brazil).

Sayang, keempatnya tidak terlalu lama membela Persik. Sejak kompetisi dihentikan pada tahun lalu, empat pemain itu hengkang dan mencari peruntungan di negara lain.

Kini Joko Susilo mencari pengganti dengan posisi yang serupa. Dia juga berusaha untuk memenuhi kuota pemain empat pemain asing dengan salah satunya dari regional Asia.

“Iya kita butuh di striker, gelandang serang, dan playmaker. Kita maksimalkan tiga asing bebas dan satu asia,” kata Joko Susilo di laman remsi Liga 1, Rabu (5/5/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2