Ingin Menangkan Trofi, Harry Kane Berniat Tinggalkan Tottenham Musim Depan

Fitradian Dhimas Kurniawan · Selasa, 18 Mei 2021 - 06:36:00 WIB
Ingin Menangkan Trofi, Harry Kane Berniat Tinggalkan Tottenham Musim Depan
Harry Kane disebut sudah berniat meninggalkan Tottenham musim depan. Hal itu lantaran Tottenham yang tak kunjung mendapatkan trofi. (Foto: Ist)

LONDON, iNews.id- Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane berambisi ingin memenangkan trofi bergengsi dalam kariernya. Namun, tampaknya ambisinya itu sulit diwujudkan jika masih bertahan di Tottenham Hotspur.

Kane disebut sudah berniat meninggalkan The Lilywhites pada musim depan. Hal itu lantaran Kane disebut sudah muak dengan kinerja Tottenham Hotspur yang tak kunjung memperoleh trofi.

Kane bisa dikatakan sebagai salah satu striker tertajam di Liga Inggris. Musim ini saja, dia sudah mencetak 22 gol dari 33 laga dan menjadi pemain tersubur di Liga Inggris.

Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut masih belum pernah merebut satu trofi pun. Padahal, dengan usianya yang sekarang, dia diperkirakan hanya memiliki beberapa tahun saja.

Oleh sebab itu, seperti dikabarkan Sky Sports, Selasa (18/5/2021), Kane mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Tottenham. Dia ingin berpindah klub pada musim panas 2021.

Padahal, kontrak Kane bersama klub asal London Utara tersebut masih berlaku hingga 30 Juni 2024. Namun, dia sudah terlanjur gerah dengan kegagalan Tottenham selama ini.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: