Bursa Transfer

Ingin Perkuat Pertahanan, Tottenham Lirik Milan Skriniar

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 23 September 2020 - 13:18 WIB
Ingin Perkuat Pertahanan, Tottenham Lirik Milan Skriniar

Defender Inter Milan, Milan Skriniar. (Foto: Inter.it)

LONDON, iNews.id – Tottenham Hotspur terus berusaha untuk memperbaiki pertahanannya musim ini. Kini, mereka tertarik merekrut Milan Skriniar dari Inter Milan.

Football Italia melaporkan, Rabu (23/9/2020), The Lilywhites mulai bertanya-tanya menenai ketersediaan Skriniar. Namun, I Nerazzurri siap melepas pemainnya dengan biaya transfer 60 juta euro (Rp1 triliun).

Uang sebanyak itu rencananya bakal digunakan Inter untuk berinvestasi dengan mendatangkan sejumlah pemain pengganti. Saat ini Inter memang sedang mengincar pemain Fiorentina Nikola Milenkovic yang dijual 25 juta Euro (Rp433 miliar).

Selain itu, Inter juga meminta Tottenham untuk membayar secara tunai. Mereka juga tidak mau barter dengan pemain lain. Padahal, The Lilywhites ingin menyertakan Tanguy Ndombele sebagai bagian dari kesepakatan.

Maklum, pemainan Ndombele sepanjang musim lalu bisa dibilang tak sesuai harapan. Jose Mourinho pun sedang berusaha untuk menyingkirkan pemainnya itu ke klub lain.

Oleh karena itu, Tottenham masih ingin bernegosiasi dengan Inter, dengan harapan bisa menurunkan harga Skriniar. Hal itu tentu akan sulit, mengingat mereka harus bersaing dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Tingginya harga pemain berusia 25 tahun itu karena dia memang begitu dandalkan Pelatih Inter Antonio Conte. Pada musim lalu saja, dia tampil pada 42 pertandingan di semua kompetisi.

Editor : Abdul Haris