Ini Kata Ibrahimovic Usai Bawa AC Milan Menangi Derbi Della Madonnina

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 11:35 WIB
Ini Kata Ibrahimovic Usai Bawa AC Milan Menangi Derbi Della Madonnina

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter @ACMilan)

MILAN, iNews.id – Zlatan Ibrahimovic jadi pahlawan AC Milan di Derbi Della Madonnina. Sang pemain merupakan aktor utama saat timnya menang 2-1 atas Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB.

Gol pertama tercipta di menit ke-13. Tendangan penalti Ibra sempat diblokir Samir Handanovic. Tapi bola liar mampu disambarnya untuk membuka keunggulan.

Tiga menit berselang, Ibra kembali menorehkan namanya di papan skor. Kali ini dia memaksimalkan umpan matang dari Rafael Leao.

Inter hanya sekali membalas lewat aksi Romelu Lukaku di menit 29. Menanggapi kemenangan ini, Ibra sangat puas karena sukses meraih hasil positif di laga penuh gengsi sekelas Derbi Della Madonnina.

“Saya kecewa karena penalti sempat digagalkan kiper. Tapi yang terpenting adalah kemenangan tim. Saya yang tertua di skuat ini. Saya merasakan banyak tanggung jawab dan saya menyukainya. Semua pemain mengikuti jejak saya dan lapar untuk menang lagi,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

“Milan belum memenangkan derbi dalam empat tahun. Saya terjebak di rumah selama dua minggu. Jadi saya lapar akan kemenangan dan itu sangat terlihat. Saya sempat kehilangan indra perasa (karena Covid-19). Tapi tidak ada yang bisa menghentikan saya bermain di laga derbi,” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua