Man of The Match

Ini Kata Ibrahimovic usai Lewati 50 Gol di AC Milan

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 30 Juli 2020 - 05:59 WIB
Ini Kata Ibrahimovic usai Lewati 50 Gol di AC Milan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter @ACMilan)

GENOA, iNews.id – Penampilan gemilang diperlihatkan Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan menaklukkan Sampdoria 4-1 di giornata 37 Serie A, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Ibra berhasil menyumbang dua gol.

Pemain asal Swedia itu menjebol gawang lawan di menit ke-4 dan 58. Sementara dua gol lainnya diciptakan Hakan Calhanoglu (52) serta Rafael Leao (90).

Bagi Ibra, itu merupakan gol ke-50 dan 51 untuk I Rossoneri. Butuh enam gol lagi untuk menyamai pencapaiannya ketika memperkuat Inter Milan musim 2006-2009.

Usai laga Ibrahimovic mengaku girang karena masih produktif meski usianya menginjak 38 tahun. Dia menganggap dirinya seperti Benjamin Button, tokoh fiksi dalam film yang terlahir tua namun masih berusia muda.

“Orang-orang mengatakan saya sudah tua. Tapi saya tidak pernah merasa seperti itu. Saya seperti Benjamin Button. Saya selalu muda, tidak pernah tua,” kata Ibrahimovic kepada Milan TV.

“Saya pikir semua orang di sini memiliki mental yang tepat di depan gawang. Karena saya tahu, di Serie A, ketika ada peluang, Anda harus segera mengambilnya. Anda harus memanfaatkan peluang dan mengakhiri permainan,” ujarnya.

Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Milan lolos otomatis ke Liga Europa musim depan. Tim asuhan Stefano Pioli bertengger di posisi enam dengan nilai 63. Dalam satu pertandingan tersisa, Ibrahimovic dan kawan-kawan sudah tak terkejar oleh Napoli di peringkat tujuh yang memiliki 59 poin.

Editor : Bagusthira Evan Pratama