Inter Milan Batal Pramusim di AS karena Takut Kena Varian Baru Covid-19

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 19 Juli 2021 - 23:21:00 WIB
Inter Milan Batal Pramusim di AS karena Takut Kena Varian Baru Covid-19
Inter Milan saat laga uji melawan klub Swiss, FC Lugano. Inter kemungkinan batal melakukan tur pramusim ke AS. (foto: Situs Resmi Inter Milan)

MILAN, iNews.id- Akibat varian baru Covid-19, Inter Milan memilih untuk mengubah jadwal pramusimnya. Inter Milan memutuskan mengundurkan diri dari ajang pramusim, Florida Cup 2021.

Inter dijadwalkan untuk menghadapi Arsenal di Florida Cup 2021. Laga ini rencananya akan berlangsung di Camping World Stadium, Orlando, Amerika Serikat pada Minggu (25/7/2021) mendatang.

Dikabarkan Football Italia, Senin (19/7/2021), manajemen I Nerazzurri khawatir dengan penyebaran Covid-19 di Amerika Serikat (AS). Terutama dengan menyebarnya varian Delta.

Untuk itu, Nerazzurri dikabarkan sudah menginformasikan panitia jika tak akan berangkat ke AS. Padahal, anak asuh Simone Inzaghi harusnya sudah berangkat dalam beberapa hari ke depan.

Selain Arsenal dan Inter Milan, turnamen ini diikuti oleh Everton dan wakil dari Kolombia, Millonarios. Turnamen ini akan dihelat dari 25 Juli hingga 28 Juli 2021 mendatang di Orlando, Amerika Serikat.

Karena memutuskan untuk mundur, Inter bahkan dikabarkan siap membayar biaya pembatalan. Namun, hal itu dilakukan dalam rangka menghindari penularan Covid-19

Inter diketahui ingin menghindari kerumunan penonton di dalam stadion. Mereka khawatir ada pemain beserta stafnya yang tertular selama pramusim. Padahal, mereka akan menghadapi Liga Italia sebagai juara bertahan.

Pasukan Simone Inzaghi bahkan berniat untuk tidak meninggalkan Negeri Pizza selama pramusim. Dengan begitu, mereka akan menghadapi tim domestik atau menjamu tim luar yang datang ke Italia.

Editor : Ibnu Hariyanto