Bursa Transfer

Inter Milan Tertarik Tampung Achraf Hakimi

Bagusthira Evan Pratama ยท Jumat, 26 Juni 2020 - 23:15 WIB
Inter Milan Tertarik Tampung Achraf Hakimi

Bek Borussia Dortmund, Achraf Hakimi (Foto: Bleacher Report)

MILAN, iNews.id - Inter Milan meramaikan perburuan Achraf Hakimi. Dalam laporan Football Espana, Jumat (26/6/2020) Inter bersedia menebus sang pemain dari Real Madrid seharga 40 juta euro atau setara Rp638 miliar.

Hakimi masuk bidikan Antonio Conte untuk memperkuat sektor pertahanannya. Selain bek tengah, dia juga bisa ditempatkan sebagai bek kanan.

Bersama Madrid, karier Hakimi diprediksi tak akan bersinar terang. Sebab dia harus bersaing dengan Dani Carvajal, bek kanan yang lebih berpengalaman.

Meski demikian, Hakimi belum menyerah. Status pinjamannya di Borussia Dortmund akan berakhir pada 30 Juni 2020. Ke depannya dia berharap bisa menembus tim utama Los Blancos.

"Real Madrid adalah klub yang pantas saya sebut rumah. Saya menikmati momen di sana. Jika mereka ingi saya kembali, maka saya akan kembali. Tapi jika tidak, saya harus menulis chapter berikutnya dengan klub hebat lain," kata Hakimi kepada AS.

Jika ingin merekrutnya, Inter harus bergerak cepat. Sebab pemain berusia 21 tahun itu juga diminati Chelsea serta Paris Saint-Germain (PSG).

Editor : Bagusthira Evan Pratama