Intip Gocekan Ronaldinho di Laga Para Legenda, Tetap Memukau walau Usia Sudah 41 Tahun 

Ibnu Hariyanto · Rabu, 21 Juli 2021 - 09:06:00 WIB
Intip Gocekan Ronaldinho di Laga Para Legenda, Tetap Memukau walau Usia Sudah 41 Tahun 
Legendaris Barcelona Ronaldinho banyak melawan pemain hebat sepanjang kariernya. Baru saja dia tampil di laga para legenda Barcelona vs Real Madrid.. (Foto: The Sun)

TEL AVIV, iNews.id- Para legenda Barcelona dan Real Madrid melakukan laga persahabatan di Tel Aviv, Israel pada Selasa waktu setempat. Sejumlah mantan pemain terbaik dunia ikut dalam laga itu, salah satunya Ronaldinho.

Ronaldinho memperlihatkan gocekan-gocekan mautnya dalam laga itu. Pria yang kini berusia 41 tahun itu tetap menikmati laga persahabatan itu meski tidak dalam kondisi terbaiknya.

Ronaldinho bersama Saviola, Deco hingga Rivaldo memperkuat Barcelona Legend. Sementara sang lawan diisi Luis Figo, Roberto Carlos hingga mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla.

Ronaldinho yang mengenakan nomor punggung 10 untuk Blaugrana bersama Rivaldo, tampil memukau dalam 'Peace Clasico' di Stadion Bloomfield.

Laga tersebut berakhir dengan drama 5 gol tepat 3-2 untuk kemenangan Real Madrid Legend.

Meski kalah, pemenang Ballon d'Or 2005 tampil memukau dengan skill dan gocekan-gocekan mautnya. Beberapa momen trik dan skill Ronaldinho tertangkap kamera.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2