Irfan Bachdim Resmi Diperkenalkan PSS Sleman, Dapat Kontrak 1 Tahun

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 12 Februari 2020 - 16:10 WIB
Irfan Bachdim Resmi Diperkenalkan PSS Sleman, Dapat Kontrak 1 Tahun

Manajemen PSS Sleman resmi memperkenalkan Irfan Bachdim (kedua kanan) sebagai rekrutan terbaru mereka, Rabu (12/2/2020). (Foto: PSS)

SLEMAN, iNews.idPSS Sleman resmi memperkenalkan Irfan Bachdim sebagai rekrutan anyar di Stadion Maguwoharjo, Rabu (12/2/2020). Manajer Super Elang Jawa M. Eksan mengungkapkan pemain naturalisai berdarah Belanda itu dikontrak setahun.

“Selamat datang Irfan. Irfan mendapat kontrak selama satu tahun ke depan. Dia akan segera mengikuti sesi latihan bersama tim,” kata Eksan.

Momen perkenalan juga diunggah ke laman resmi Instagram PSS. “Selamat bergabung bersama Super Elang Jawa, Irfan Bachdim!.”

Unggahan tersebut mendapat respons positif dari calon rekan setimnya Aaron Evans yang juga baru melabuhkan karier bersama klub yang kini diasuh Eduardo Perez itu. “Selamat datang @ibachdim,” tulis Evans.

Irfan mengaku senang bisa berseragam PSS yang kini banyak diasuh pemain muda. Gelandang langganan Timnas Indonesia itu berjanji akan menularkan pengalamannya demi memperbaiki prestasi Super Elang Jawa yang musim lalu finis di peringkat delapan klasemen Liga 1. Di sana, dia akan mengenakan nomor punggung 17.

“Terima kasih pada manajemen PSS dan juga pelatih. Saya sangat senang bisa berkumpul dengan PSS,” ujarnya.

“Saya juga sudah berbicara dengan para pemain lain. Di sini banyak pemain muda. Semoga saya bisa membantu kasih pengalaman ke mereka. Mudah-mudahan musim ini bagus buat kami,” ujarnya.

Sebelum ke PSS, Irfan merupakan pilar yang berjasa mengantarkan Bali United juara Liga 1 musim lalu. Di sana, dia melakoni 75 pertandingan dengan mengemas 14 gol dan 11 assists di berbagai ajang.


Editor : Abdul Haris