Jack Miller Tak Percaya Start Posisi 2 di MotoGP Inggris 2022: Padahal Saya Sudah Cepat!

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 07 Agustus 2022 - 12:51:00 WIB
Jack Miller Tak Percaya Start Posisi 2 di MotoGP Inggris 2022: Padahal Saya Sudah Cepat!
Jack Miller masih tak percaya hanya start di posisi 2 di belakang Johann Zarco. Pasalnya, Miller mengaku sudah sangat cepat. (Reuters).

NORTHAMPTONSHIRE, iNews.id- Pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller masih tak percaya hanya start di posisi 2 di belakang Johann Zarco. Pasalnya, Miller mengaku sudah sangat cepat.

Pada sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2022, Miller memang mampu tampil cepat. Dia pun sukses mencatatkan waktu terbaik 1 menit 57,961 detik.

Miller harus puas menduduki peringkat kedua. Sementara pole position ditempati oleh pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, yang mencatatkan waktu terbaik 1 menit 57,767 detik.

Padahal, sebenarnya Miller mengaku catatan waktu yang dibuatnya itu sudah cukup. Apalagi dia sebenarnya juga dapat memecahkan rekor waktu di Sirkuit Silverstone.

“Catatan waktu saya sudah cukup bagus. Saya kurang lebih sudah dalam batas di beberapa sektor. Ketika melihat waktu 1 menit 57,9 detik di dashboard, saya merasa sudah cukup kencang,” kata Miller dikutip Speedweek, Minggu (7/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda