Jadon Sancho Semakin Dekat ke MU, Kapan Akan Resmi Gabung?

Rivan Nasri Rachman · Sabtu, 26 Juni 2021 - 16:51:00 WIB
Jadon Sancho Semakin Dekat ke MU, Kapan Akan Resmi Gabung?
Pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho. (Foto: Express)

MANCHESTER, iNews.id- Jadon Sancho benar-benar tinggal selangkah lagi gabung Manchester United. Lalu kapan Sancho akan resmi jadi pemain MU?

Pakar bursa transfer pemain, Fabrizio Romano mengatakan negosiasi antara Sancho dengan Man United belum pernah sedekat saat ini. Manchester United dan Borussia Dortmund sudah menemukan titik temu dari proses negosiasi. Dikabarkan Sancho dan MU tinggal melakukan tanda tangan kontrak.

Sebelum-sebelumnya Dortmund tak pernah mengeluarkan kata sepakat terkait siapa pun yang ingin memboyong Sancho. Pada musim panas 2020 kemarin, hanya ada kata sepakat antara Man United dan Sancho, tapi tidak dengan Dortmund.

Namun, kini Dortmund akhirnya sepakat untuk menjual Sancho ke Dortmund. Malahan penandatanganan pelepaskan Sancho dari Dortmund ke Old Trafford bisa terjadi dalam beberapa hari lagi.

“Malam ini, perwakilan Sacnho, Man United, dan Borussia Dortmund menemukan kata sepakat. Kesepakatan ini benar-benar sangat dekat. Detail akhir diprediksi akan segera selesai dalam beberapa hari ke depan dan Jadon Sancho bisa bergabung dengan Man United,” bunyi cuitan Romando di @FabrizioRomani, Sabtu (26/6/2021).

Diprediksi Sancho bakal resmi gabung ke Manchester United sebelum Euro 2020 berakhir. Hal ini menjadikan keinginan para penggemar The Red Devils untuk melihat Sancho bermain untuk Man United akhirnya bisa segera tercapai juga.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: