Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Hari Ini: Australia Vs Irak, Thailand Ketar-ketir

Reynaldi Hermawan · Selasa, 18 Oktober 2022 - 07:31:00 WIB
Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Hari Ini: Australia Vs Irak, Thailand Ketar-ketir
Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 hari ini sudah dirilis. Ada duel seru antara Australia vs Irak.. (Foto: Ist)

AL FARWANIYAH, iNews.id - Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 hari ini sudah dirilis. Ada duel seru antara Australia vs Irak.

Australia jumpa Irak pada matchday terakhir Grup H Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Ali Al-Salem Al-Sabah. Ini merupakan duel penting buat kedua tim serta Thailand. Kok bisa?

Saat ini Australia memimpin klasemen dengan nilai 6 poin hasil memenangkan dua laga, setara Irak di posisi kedua. Namun Negeri Kanguru punya selisih gol +6, sedangkan sang pesaing +4.

Irak masih masuk salah satu dari lima runner up terbaik Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Mereka menduduki posisi keempat.

Secara matematis laga Australia vs Irak menentukan nasib wakil Grup G Thailand yang kini berada di peringkat keenam runner up terbaik. Jika kedua tim imbang, Negeri Gajah Putih dipastikan tersingkir.

Thailand saat ini memiliki selisih gol +3. Itu artinya Irak harus kalah 0-2 dari Australia untuk membuat mereka lolos.

Seandainya Irak kalah 0-1 dari Australia, jumlah selisih gol mereka akan sama dengan Thailand. Dalam hal ini poin disiplin akan menjadi penentu.

Sebab jumlah selisih gol, memasukkan gol, dan kebobolan Irak dan Thailand sama persis +3. Kemudian apa yang terjadi jika Irak mengalahkan Australia?

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda