James Rodriguez Digoda Bintang Film Dewasa di Hari Ulang Tahun

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 15 Juli 2020 - 15:44:00 WIB
James Rodriguez Digoda Bintang Film Dewasa di Hari Ulang Tahun
James Rodriguez merayakan ulang tahunnya ke-29, Minggu (12/7/2020). (Foto: Twitter @jamesrodriguez)

MADRID, iNews.id – Gelandang Real Madrid James Rodriguez masih dalam euforia perayaan ulang tahun yang ke-29 pada Minggu (12/7/2020) lalu. Di hari bahagianya, pesepak bola Kolombia itu mendapat perhatian dari bintang film dewasa Kendra Lust.

Lust mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada James di Twitter. “Selamat ulang tahun @jamesrodriguez. Saya berharap yang terbaik untuk Anda,” tulis akun @KendraLust.

Ucapan dari wanita 41 tahun itu menimbulkan spekulasi dari netizen. Banyak yang beranggapan api asmara di antara mereka kembali terjalin. James memang mem-follow Lust di Twitter sejak 2018 silam setelah bercerai dengan Daniela Ospina.

Kemudian mantan pemain Bayern Munchen itu mulai menyukai beberapa foto Lust yang diunggah di media sosial. Gerak-gerak di dunia maya itu membuat netizen berpikir James mulai menaruh perhatian.

Tapi kabar tersebut mereda dengan sendirinya. Sampai pada akhirnya kini kembali memanas akibat ucapan ulang tahun yang diberikan Lust.

“Saya pernah mendengar hubungan James Rodriguez dan @KendraLust. Mereka saling mengikuti di Instagram dan Twitter. Hmmm saya tahu ada sesuatu yang terjadi,” kicau seorang netizen dikutip The Sun.

“Hubungan mereka telah berlangsung selama dua tahun sekarang,” tulis yang lainnya.

Kendra Lust (Foto: Imgur)
Kendra Lust (Foto: Imgur)

Lust memulai kariernya di industri film dewasa pada 2012. Dia juga pernah bekerja sebagai penari telanjang paruh waktu untuk membiayai kuliahnya di jurusan keperawatan. Lust kemudian lulus dan meniti karier sebagai perawat selama tujuh tahun.

Tapi di saat yang bersamaan Lust tetap konsisten menekuni dunia film dewasa. Dia diketahui sudah membintangi 120 film sebelum akhirnya menjajal jadi sutradara.

Sementara James sedang menjalin asmara dengan model bernama Shannon De Lima. Pasangan itu mengadopsi seorang bayi laki-laki bernama Samuel pada Oktober lalu.

Editor : Abdul Haris