Jawab Keluhan James, Zidane: Saya Tak Marah, Dia Bicara yang Sebenarnya

Abdul Haris ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 21:33:00 WIB
Jawab Keluhan James, Zidane: Saya Tak Marah, Dia Bicara yang Sebenarnya
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (kanan) memberi instruksi kepada James Rodriguez pada salah satu laga. (Foto: Marca)

MADRID, iNews.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menjawab keluhan gelandang James Rodriguez. Sang arsitek dengan santai menjawab hal yang dilakukan salah satu pemainnya itu hal yang biasa.

Pekan lalu, gelandang asal Kolombia itu curhat di media kegundahannya yang jarang dimainkan Zidane di Madrid. 

“Mengapa saya tidak bermain? Itu pertanyaan yang bagus. Saya juga ingin tahu,” kata James sambil tertawa saat diwawancarai Gol Caracol, 24 Juni lalu.

Dengan tenang, Zidane menjawabnya saat menghadiri jumpa pers jelang pertandingan Real Madrid kontra Getafe, Rabu (1/7/2020). Arsitek asal Prancis itu mengaku tak marah, dan bisa mengerti isi hati James.

“Dia mengatakan yang sebenarnya. Dia ingin bermain lebih banyak dan itu normal,” kata Zidane, dikutip Marca.

“Saya mengerti itu. Dia di sini, dia berlatih dan kami akan melanjutkan sampai akhir musim seperti ini,” ujarnya.

James merupakan pemain inti Los Blancos di bawah arahan Carlo Ancelotti ketika didatangkan dari AS Monaco pada 2014 silam. Namun, di era Zidane, dia kehilangan posisinya. Bahkan, dia sempat “diasingkan” ke Bayern Munchen dengan status pinjaman musim lalu.

Awal musim ini, James kembali ke Santiago Bernabeu setelah masa peminjamannya habis. Namun, dia tetap kurang dipercaya Zidane untuk dapat kesempatan main lebih banyak.

Editor : Abdul Haris