MAN OF THE MATCH

Jebol Gawang Arsenal, Jamie Vardy Pakai Jimat di Shin Guard?

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 18:01 WIB
Jebol Gawang Arsenal, Jamie Vardy Pakai Jimat di Shin Guard?

Striker Leicester City Jamie Vardy merayakan golnya ke gawang Arsenal pada pekan keenam Premier League di Emirates Stadium, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. (Foto: The Sun)

LONDON, iNews.idLeicester City meraih kemenangan 1-0 atas Arsenal berkat gol tunggal Jamie Vardy, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Namun, banyak penggemar yang justru terfokus kepada shin guard yang dikenakan Vardy pada laga pekan keenam Premier League di Emirates Stadium itu.

Striker Timnas Inggris itu diketahui mengenakan shin guard yang dibuat secara khusus untuknya. Uniknya, pada pelindung kaki itu terdapat tulisan yang sangat unik dan disukai oleh banyak penggemar.

“Bicara omong kosong, siap-siap dihajar,” bunyi tulisan di shin guard Vardy, dikutip The Sun, Senin (26/10/2020).

Pelindung kaki milik Vardy itu diketahui sudah dibuat sejak 2018 silam. Ketika itu, sang istri, Rebekah Vardy mengunggah shin guard spesial yang serupa pada laman Instagram miliknya.

Banyak yang menganggap jika shin guard istimewa itu menjadi jimat yang membuat Vardy tokcer ke gawang Arsenal. Maklum, ini merupakan laga perdana sang striker, sejak pulih dari cedera.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua