Jelang Final Coppa Italia, Maurizio Sarri Siapkan 2 Perubahan

Abdul Haris ยท Senin, 15 Juni 2020 - 18:15:00 WIB
Jelang Final Coppa Italia, Maurizio Sarri Siapkan 2 Perubahan
Pelatih Juventus Maurizio Sarri. (Foto: Twitter @juventusfcen)

TURIN, iNews.id – Pelatih Juventus Maurizio Sarri dikabarkan menyiapkan dua perubahan pada timnya jelang final Coppa Italia kontra Napoli, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Juventus melaju ke laga pamungkas yang akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, usai imbang 0-0 saat menjamu AC Milan pada leg kedua semifinal di Allianz Stadium, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB.

Dengan hasil itu, La Vecchia Signora unggul produktivitas gol tandang karena imbang 1-1 pada leg pertama di San Siro, Februari lalu.

Meski begitu, Sarri tampaknya kurang puas dengan penampilan timnya. Dia pun dikabarkan bakal sedikit mengubah starting line up timnya untuk menghadapi final nanti.

Salah satu perubahan yang bakal dilakukan adalah memarkir Miralem Pjanic di bangku cadangan. Gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu tampil mengecewakan saat dimainkan pada leg kedua semifinal lalu.

Menurut Tuttomercatoweb, Sarri berencana menggantikan Pjanic dengan Sami Khedira untuk menemani Rodrigo Bentancur sebagai gelandang jangkar.

Di depan, Douglas Costa juga bakal digeser. Sebelumnya, dia jadi starter bersama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dalam pola 4-3-3. Kemungkinan posisinya akan diisi Juan Cuadrado.

Sayang, pada final nanti, Juventus masih tak bisa memainkan Gonzalo Higuain, Giorgio Chiellini, Aaron Ramsey dan Merih Demiral yang cedera.

Editor : Abdul Haris