Jersey Liverpool saat Bantai MU Akan Dilelang Mohamed Salah, Tujuannya Mulia

Cikal Bintang ยท Jumat, 19 November 2021 - 06:45:00 WIB
Jersey Liverpool saat Bantai MU Akan Dilelang Mohamed Salah, Tujuannya Mulia
Mohamed Salah siap melelang jersey away Liverpool yang dipakainya saat membantai Manchester United pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

LIVERPOOL, iNews.id – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah akan melelang jersey yang dikenakannya saat membantai Manchester United. Uang hasil pelelangan itu akan diberikan ke yayasan amal hewan di Mesir.

Salah merupakan pemain penting ketika Liverpool mempermalukan Manchester United 5-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021). Dia menjadi bintang laga karena mencetak hattrick atau tiga gol ke gawang David De Gea.

Berangkat dari hasil apik itu, Salah berniat melelang jersey bersejarahnya untuk menggalang dana. Pengumuman lelang itu disampaikan Salah melalui akun Twitter pribadinya @MoSalah pada Jumat (19/11/2021).

"Saya akan menyumbangkan, untuk lelang, jersey yang saya gunakan dalam pertandingan 24 Oktober 2021 melawan Manchester United, dengan semua hasil lelang untuk amal hewan di Mesir," kata Salah dilansir dari Liverpool Echo, Jumat (19/11/2021).

"Saya akan memberi tahu Anda di mana dan bagaimana menawar," tambahnya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: