Jesse Lingard Moncer di West Ham, PSG hingga Real Madrid Terpikat

Bagas Abdiel Kharis Theo ยท Selasa, 13 April 2021 - 16:06:00 WIB
Jesse Lingard Moncer di West Ham, PSG hingga Real Madrid Terpikat
Performa oke Jesse Lingard bikin, klub elite eropa terpikat (Foto: Independent)

LONDON, iNews.id- Penampilan Jesse Lingard bersama West Ham United cukup mengejutkan. Sejumlah klub elite seperti PSG, Real Madri dan Inter Milan dikabarkan berminat memakai jasanya.

Lingard dipinjamkan Manchester United ke The Hammers pada Januari 2021. Secara mengejutkan, pemain kebangsaan Inggris itu tiba-tiba muncul menjadi sosok menakutkan di tim asal London itu.

Pemain berusia 28 tahun itu tampil menakjubkan dengan mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan di Liga Inggris. Hal ini tidak diduga sebelumnya karena Lingard tak bisa berbuat banyak saat di Manchester United.

Namun, berkat penampilan apiknya tersebut, kini nama Lingard meroket dan menyita perhatian dari tim-tim raksasa Eropa. Menurut laporan ESPN, Selasa (13/4/2021), tiga klub ternama di Eropa yakni Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Inter Milan tengah memantau kemajuan Lingard.

Ketiga klub telah tersebut telah mencari tahu tentang potensi ketersediaan pemain berpaspor Inggris itu. Namun, langkah tim-tim besar tersebut juga bisa terhenti karena West Ham ingin menetapkan Lingard sebagai pemain permanen.

Saat ini, Lingard masih memiliki sisa satu tahun kontrak di Old Trafford. Dia juga bisa memiliki opsi pergi untuk mengambil tantangan baru dengan hengkang dari MU.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2