Jorge Mendes Tegaskan Cristiano Ronaldo Tak Akan ke Sporting Lisbon, Jadi ke MU?

Djanti Virantika · Sabtu, 15 Mei 2021 - 12:10:00 WIB
Jorge Mendes Tegaskan Cristiano Ronaldo Tak Akan ke Sporting Lisbon, Jadi ke MU?
Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.id- Cristiano Ronaldo santer dikabarkan akan kembali ke klub pertamanya, Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas ini. Kabar itu langsung dibantah oleh sang agen Jorge Mendes.

Masa depan Ronaldo memang tengah jadi pembahasan menarik jelang bursa transfer musim panas ini. Terlebih, Ronaldo dikabarkan merasa tak nyaman bermain di Juventus.

Hasil minor Juventus pada musim 2020/2021 ini jadi salah satu penyebab timbulnya rumor tersebut. Juventus diketahui gagal mempertahankan gelar juara di Liga Italia dan juga tersingkir lebih dini di Liga Champions. 

Tak ayal, Ronaldo dinilai punya kans hijrah ke klub lain di musim panas 2021 ini. Sporting Lisbon turut dikaitkan dengan Ronaldo.

Rumor kian berembus kencang setelah Sporting Lisbon diketahui baru saja meraih gelar juara Liga Portugal 2020-2021. Gelar ini menjadi pencapaian luar biasa karena pertama kali diraih dalam 19 tahun terakhir.

Terlebih Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro belum lama ini menyatakan dukungan untuk putranya kembali membela klub asal Portugal itu. Dia ingin Ronaldo kembali membantu Sporting Lisbon pada musim depan.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2