Jose Mourinho Tertarik Bajak Diego Godin dari Inter Milan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 27 Maret 2020 - 22:25 WIB
Jose Mourinho Tertarik Bajak Diego Godin dari Inter Milan

Defender Inter Milan Diego Godin. (Foto: inter.it)

LONDON, iNews.id – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho dikabarkan mengincar defender Inter Milan Diego Godin. Bahkan, pelatih asal Portugal itu diberitakan sudah menaruh perhatian kepada Godin sejak beberapa tahun lalu.

Seperti dikabarkan Tuttosport, Mourinho memang terus mengamati pergerakan Godin, selama beraksi di Giuseppe Meazza. Apalagi dia baru tampil di 17 laga Serie A musim ini.

Godin sebenarnya baru bergabung dari Atletico Madrid ke Inter Milan pada musim panas lalu. Namun, tak menutup kemungkinan jika pemain berusia 34 tahun itu kembali hijrah ke klub lain pada musim panas mendatang.

Saat ini, Tottenham tengah berancang-ancang untuk merombak lini pertahanan. Apalagi Jan Vertonghen dikabarkan bakal hengkang pada musim mendatang. Oleh sebab itu, Mourinho ingin mencari pemain pengganti selevel.

Godin dianggap bisa menjadi penerus Vertonghen. Godin dinilai memiliki pengalaman dan jiwa kepemimpinannya yang dinilai ideal oleh Mourinho untuk memperkuiat sektor pertahanan The Lilywhites.

Namun, Tottenham harus bekerja cepat untuk mendapatkan bek asal Uruguay itu. Mereka harus bersaing dengan Manchester United yang sudah secara terang-terangan ingin memboyong sang pemain ke Old Trafford.

Selain itu, tampaknya Godin juga sedikit keberatan jika harus pindah ke Premier League. Dia dikabarkan lebih nyaman dengan atmosfer kompetisi di La Liga. Keadaan itu pun mambuat Valencia juga berusaha untuk mendekati pemain yang pernah membela Villareal tersebut.

Editor : Abdul Haris