Jumpa Malaysia, Pemain Palestina U-16 Minta Bantuan Suporter Indonesia

Ilham Sigit · Sabtu, 01 Oktober 2022 - 11:25:00 WIB
Jumpa Malaysia, Pemain Palestina U-16 Minta Bantuan Suporter Indonesia
Palestina jumpa Malaysia pada matchday pertama Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Sabtu (1/10/2022). (Foto: PSSI)

BOGOR, iNews.id - Palestina jumpa Malaysia pada matchday pertama Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Sabtu (1/10/2022). Pemain Palestina Tareq Awwawdeh meminta dukungan suporter Indonesia.

Menurutnya, hubungan baik dengan Indonesia secara internasional akan sangat membantu moral rekan-rekan setimnya. Tareq rupanya mengetahui Malaysia merupakan rival Indonesia.

Dipilihnya Indonesia sebagai tuan rumah diharapkan bisa menjadi keuntungan. Tareq berharap suporter Indonesia mendukung Palestina U-16. Dirinya pun meyinggung keharmonisan hubungan bilateral Indonesia dengan Palestina.

“Kami harap bisa memberikan yang terbaik dan fokus persiapan tim. Ini atmosfer pertama yang dirasakan, kami mencoba bisa menghadapi itu, ada hubungan baik (dengan Indonesia), kami harap yang berjalan baik,” kata Tareq pada jumpa pers, dikutip pada Sabtu (1/10/2022).

Sebaliknya, pelatih Palestina U-16, Loay AlSalhe justru tidak tahu soal rivalitas Indonesia dengan Malaysia. Loay mengaku hanya mengetahui sedikit soal sepak bola Malaysia

“Kami mempunyai fokus untuk pertandingan lawan Malaysia, kami mempunyai latihan di pagi hari,” kata Loay.

“Kami harap memberikan penampilan terbaik, kami tahu beberapa tentang Malaysia, pemain kami harap bisa kasih yang terbaik,” tutupnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda