Sir Alex Ferguson Sebut Pemain Favorit Sepanjang Masa, Bek Monster yang Dikecoh Striker Indonesia

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 08:39:00 WIB
Sir Alex Ferguson Sebut Pemain Favorit Sepanjang Masa, Bek Monster yang Dikecoh Striker Indonesia
Sir Alex Ferguson sebut pemain favorit sepanjang masa. Sosok tersebut adalah bek monster yang pernah dikecoh mantan striker Timnas Indonesia (foto: As English)

MANCHESTER, iNews.id - Sir Alex Ferguson sebut pemain favorit sepanjang masa. Sosok tersebut adalah bek monster yang pernah dikecoh mantan striker Timnas Indonesia Rochy Putiray yakni Paolo Maldini.

Ferguson merupakan pelatih legendaris yang membawa Manchester United disegani di muka bumi. Pria Skotlandia itu banyak menangani pemain top dan melawan pemain hebat.

Gelandang legendaris Timnas Prancis Marcel Desailly salut dengan ketangguhan Paolo Maldini sebagai seorang defender. (Foto: Planet Football)

Ada banyak nama yang membuatnya kagum dan geleng-geleng kepala. Tapi cuma Maldini yang menjadi favoritnya hingga detik ini.

“Ketika saya memikirkan generasi saat ini, Lionel Messi berada di level teratas. Kaka tampil impresif, Zinedine Zidane brilian tapi tak diragukan lagi, Paolo Maldini adalah favorit saya," kata Ferguson dikutip dari 90min, Sabtu (1/10/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda