Jurgen Klopp Bujuk Mohamed Salah Bertahan di Liverpool

Djanti Virantika ยท Minggu, 28 Februari 2021 - 11:00:00 WIB
Jurgen Klopp Bujuk Mohamed Salah Bertahan di Liverpool
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berharap Mohamed Salah tak pergi ke klub lain. (Foto: REUTERS)

SHEFFIELD, iNews.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp membujuk Mohamed Salah untuk terus  berkomitmen bersama The Reds. Sang bos yakin, winger asal Mesir itu tak akan terbujuk rayuan klub raksasa lainnya.

Ya, sejumlah klub elite asal Spanyol sekelas Barcelona dan Real Madrid berusaha memboyong mantan bintang Chelsea, AS Roma, dan Fiorentina itu.  Mereka kepincut dengan pesona Salah selama membela Liverpool. Musim ini saja, dia sukses mencetak 24 gol dan menyumbangkan empat assist dari total 35 penampilannya di berbagai kompetisi.

Tentu, Klopp waswas melihat kondisi ini. Namun, dia yakin Salah tak akan pergi dan tetap di Anfield sampai waktu yang lama. Sebab, Salah punya komitmen besar terhadap Liverpool yang terus ditunjukkan dalam setiap penampilannya.

Klopp juga yakin Salah takkan terganggu dengan segala spekulasi yang beredar soal masa depannya. Menurut arsitek asal Jerman itu, sang pemain hanya fokus membantu Liverpool mencapai kesuksesan.

"Agak canggung ketika saya harus memuji para pemain saya sendiri, yang sebenarnya sudah sering saya lakukan, terutama dalam kasus Mo (Salah), angka-angka yang diciptakanny berbicara sendiri," ujar Klopp, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (28/2/2020).

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: