Liga Italia

Juventus Bantai Crotone, Pirlo: Kami Berjuang Kejar Scudetto hingga Akhir

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 06:53:00 WIB
Juventus Bantai Crotone, Pirlo: Kami Berjuang Kejar Scudetto hingga Akhir
Pelatih Juventus Andrea Pirlo. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.id -Pelatih Juventus Andrea Pirlo menegaskan timnya akan berjuang mengejar Scudetto hingga akhir. Asa tersebut diucap usai si Nyonya Tua membantai Crotone 3-0 pada giornata ke-23 Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Pirlo sempat khawatir timnya bakal kembali gagal menang. Maklum, menjelang laga kontra Crotone, Juventus gagal memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk di antaranya dua kekalahan beruntun kontra FC Porto (1-2) di Liga Champions dan Napoli (0-1) di Liga Italia.

Hal itu membuat permainan Juventus sedikit terganggu pada awal laga. Namun, dua gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-38 dan 45+1 memberikan Pirlo ketenangan. Kemenangan klub Turin itu dilengkapi dengan torehan Weston McKennie (66).

“Kami sedikit gugup saat memulai laga. Mungkin kekalahan di pertandingan sebelumnya membuat kami gugup. Kemudian gol membantu kami dan memberikan ketenangan,” kata Pirlo dikutip Football Italia.

“Selebihnya, kami bisa mengatasi laga dengan baik. Kami tidak memulai laga dengan optimal. Namun, yang paling penting adalah kami membawa pulang tiga poin,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2