Juventus Dibungkam Atalanta di Kandang, Massimilano Allegri Kehabisan Kata-Kata

Ilham Sigit Pratama ยท Minggu, 28 November 2021 - 10:28:00 WIB
Juventus Dibungkam Atalanta di Kandang, Massimilano Allegri Kehabisan Kata-Kata
Juventus tumbang di kandang saat menjamu Atalanta pada pekan ke-14 Liga Italia 2021. Massimiliano Allegri tak bisa banyak bicara usai kekalahan itu.

TURIN, iNews.id-  Juventus tumbang di kandang saat menjamu Atalanta pada pekan ke-14 Liga Italia 2021. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak bisa banyak bicara usai kekalahan tersebut.

Duel Juventus vs Atalanta tersaji di Allianz Stadium, Turin, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. Si Nyonya Tua takluk 0-1 dari La Dea.

Atalanta unggul lewat gol tunggal Duvan Zapata pada menit ke-28. Hingga peluit akhir pertandingan, Juventus tak bisa mencetak gol balasan meski punya banyak peluang.

Total Juventus melakukan 15 tendangan namun hanya 2 yang tepat sasaran. Sayang, dari banyaknya tendangan itu tidak ada yang berbuah gol.

Allegri kecewa berat dengan hasil laga tersebut. Padahal, dia mengaku yakin Juventus bisa menang namun kenyataannya berbeda.

"Saya memiliki keyakinan pada tim, dan setelah penampilan seperti malam ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa kepada para pemain," kata Allegri dilansir laman resmi klub, Minggu (28/11/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: