Liga Italia

Juventus Diimbangi Tim Promosi, Pirlo Sesalkan Kartu Merah Chiesa

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 05:50 WIB
Juventus Diimbangi Tim Promosi, Pirlo Sesalkan Kartu Merah Chiesa

Juventus imbang 1-1 dengan Crotone (Foto: Twitter @JuventusFC)

CROTONE, iNews.idJuventus harus puas dengan hasil imbang di giornata keempat Serie A Italia. Menghadapi Crotone di Stadion Ezio Scida, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB, Juventus dipaksa seri 1-1.

Si Nyonya Tua sempat tertinggal lewat penalti Simeon Nwankwo di menit ke-12. Tapi kedudukan kembali imbang berkat gol Alvaro Morata di menit 21.

Sayang, Juventus tak bisa tampil maksimal karena harus bermain dengan 10 orang. Wasit mengusir Federico Chiesa pada menit 60 karena melakukan pelanggaran keras terhadap Luca Cigarini.

“Kami bermain dengan 10 orang dalam dua pertandingan terakhir karena kesalahan sendiri. Tapi kami ini tim muda yang perlu bekerja keras. Sayangnya kami tidak punya banyak waktu bersama karena ada jeda internasional,” kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo kepada DAZN.

“Pemain muda perlu mendapatkan pengalaman. Mereka membuat kesalahan yang naif sebagai bagian dari proses pembelajaran. Kami membangun tim dengan kualitas. Namun masih dalam pengerjaan dan butuh waktu. Para pemain belajar melalui kesalahan,” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua