Liga Italia

Juventus Gagal Kalahkan Hellas Verona, Andrea Pirlo Semprot Pemain Muda

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 28 Februari 2021 - 07:00:00 WIB
Juventus Gagal Kalahkan Hellas Verona, Andrea Pirlo Semprot Pemain Muda
Pelatih Juventus Andrea Pirlo. (Foto: REUTERS)

VERONA, iNews.id - Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyemprot pemain muda usai timnya gagal meraih kemenangan kontra Hellas Verona pada giornata ke-24 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Pada laga itu, Juve ditahan 1-1.

Sebenarnya si Nyonya Tua sempat unggul berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-49. Namun, harapan untuk meraih kemenangan buyar akibat gol Antonin Barak pada menit ke-77.

Hasil ini pun membuat Juventus tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 46. Mereka kini tertinggal tujuh angka dari Inter Milan yang berada di puncak. Pirlo menyayangkan hasit tersebut.

“Sungguh mengecewakan, karena kami tahu laga ini bakal sulit dan harus bekerja keras. Kami mampu memimpin, dan itu sangat sulit didapat. Namun, kami gagal mempertahankannya,” kata Pirlo dikutip Football Italia.

Pirlo kemudian menyebut kurangnya pengalaman pemain muda sebagai penyebab hasil ini. Maklum, dia memang memanggil setidaknya delapan pemain muda untuk laga ini, seperti Alessandro di Pardo.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2