Juventus Hajar Inter Milan, Cristiano Ronaldo Tak Ngamuk saat Diganti

Bagas Abdiel Kharis Theo · Minggu, 16 Mei 2021 - 08:45:00 WIB
Juventus Hajar Inter Milan, Cristiano Ronaldo Tak Ngamuk saat Diganti
Cristiano Ronaldo tak ngamuk diganti saat Juventus menghajar Inter Milan 3-2 pada giornata ke-37 Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (16/5/2021) dini hari. (Foto: Reuters)

TURIN, iNews.id Juventus menghajar Inter Milan 3-2 pada giornata ke-37 Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (16/5/2021) dini hari WIB. Hasil itu membuat penggawa Si Nyonya Tua khususnya Cristiano Ronaldo semringah.

Buktinya CR7 tak ngamuk saat diganti. Di laga tersebut Ronaldo ditarik keluar dan digantikan Alvaro Morata pada menit ke-70.

Pergantian ini dilakukan usai Juventus dipaksa bermain dengan 10 orang. Sebab wasit memberikan kartu kuning kedua unutk Rodrigo Bentacur pada menit ke-55.

Ronaldo terdiam tanpa ekspresi saat meninggalkan lapangan. Kondisi ini memunculkan spekulasi penyerang asal Portugal itu tak senang dengan keputusan pelatih Andrea Pirlo. Namun sang allenatore menepis hal tersebut.

"Saya pikir itu adalah pertama kalinya dia senang diganti. Kami bermain dengan 10 orang dan dia memang agak kesulitan di lapangan,” ujar Pirlo, sebagaimana dikutip dari Football Italia.

“Dia bahagia dan tersenyum di ruang ganti,"  lanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2