Juventus ke Perempat Final Coppa Italia, Andrea Pirlo Malah Marah-Marah

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 13:45:00 WIB
Juventus ke Perempat Final Coppa Italia, Andrea Pirlo Malah Marah-Marah
Pelatih Juventus Andrea Pirlo. (Foto: REUTERS)

TURIN, iNews.id - Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia usai menang 3-2 atas Genoa di Allianz Stadium, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Tapi anehnya allenatore Si Nyonya Tua Andrea Pirlo malah marah-marah.

Awalnya tuan rumah unggul dua gol lebih dulu berkat sumbangan Dejan Kulusevski pada menit kedua dan Alvaro Morata (23). Sayangnya juara Liga Italia sembilan musim beruntun itu terlena.

Gawang mereka yang dijaga Gianluigi Buffon kebobolan dua kali melalui torehan Lennart Czyborra (28) dan Filippo Melegoni (74). Skor imbang bertahan hingga waktu normal usai.

Juventus akhirnya bisa memenangkan laga berkat gol Hamza Rafia di babak tambahan (104). Pirlo kesal timnya lengah ketika sudah unggul dua gol dan akhirnya mempersulit diri sendiri.

“Kami membuat keadaan sulit untuk diri sendiri. Kami sudah bermain bagus di babak pertama. Kemudian perhatian kami teralihkan, dan laga menjadi semakin sulit,” kata Pirlo dikutip dari Football Italia.

“Sungguh disayangkan, karena kami sudah melakukan tugas. Seharusnya kami bisa mengendalikan situasi dengan baik. Kami ingin juara Coppa Itali. Jadi penting untuk melaju ke babak selanjutnya,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2