Juventus Vs AC Milan Tanpa Pemenang, Si Nyonya Tua Masuk Zona Degradasi

Muammar Yahya Herdana ยท Senin, 20 September 2021 - 04:48:00 WIB
Juventus Vs AC Milan Tanpa Pemenang, Si Nyonya Tua Masuk Zona Degradasi
Juventus kembali belum bisa meraih kemenangan di awal musim Liga Italia 2021/2022. Teranyar, Si Nyonya Tua harus puas main imbang 1-1 vs AC Milan. (foto: REUTERS)

TURIN, iNews.id- Juventus kembali belum bisa meraih kemenangan di awal musim Liga Italia 2021/2022. Teranyar, Si Nyonya Tua harus puas main imbang 1-1 vs AC Milan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) pukul 01.45 WIB. Juventus mampu tampil sangat agresif di babak pertama dan mampu mencetak gol cepat lewat kaki Alvaro Morata menit 4.

Namun Milan mampu mengubah jalannya pertandingan di babak kedua dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol Milan dicetak Ante Rebic menit 76.

Hasil ini membuat Juventus harus turun ke zona degradasi yakni peringkat 18 dengan 2 poin. Ini merupakan start terburuk Bianconerri dalam sejarah sejak 1961/1962.

Jalannya Pertandingan:

Tanpa basa-basi, juventus langsung tancap gas ketika pertandingan dimulai. Baru empat menit laga berjalan, Alvaro Morata sudah mampu membobol gawang Milan menggunakan umpan yang diberikan oleh Paulo Dybala.

Morata terus membombardir lini pertahanan Milan setelah berhasil mencetak gol cepat. Namun Simon Kjaer dkk mampu meredam serangan yang terus dilancarkan oleh Juventus di babak pertama.

Juventus terus menampilkan penampilan permainan dengan tempo yang cepat di babak pertama. Sedangkan AC Milan cenderung jauh lebih lambat yang membuat kubu tuan rumah dapat dengan mudah menguasai pertandingan.

Kjaer menjadi pemain Milan yang paling  aktif dalam menghalau serangan yang diberikan oleh Juventus. Pemain asal Denmark tersebut kerap bersinggungan dengan Morata yang sedang berapi-api di pertandingan ini.

Milan pun akhirnya dapat lebih mampu mengimbangi tempo permainan yang dilakukan oleh Juventus. Sayangnya, Kjaer yang mengalami benturan dengan Morata di tengah pertandingan harus mundur dari lapangan

Meski Juventus terus saja membombardir, AC Milan mampu untuk menunjukan pertahanan yang cukup solid. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: