Kabar Buruk! Persib Terancam Kehilangan Ezra Walian saat Lawan Borneo FC

Annisa Nurinsani ยท Selasa, 21 September 2021 - 06:09:00 WIB
Kabar Buruk! Persib Terancam Kehilangan Ezra Walian saat Lawan Borneo FC
Striker Persib Bandung, Ezra Walian dikabarkan mengalami cedera. Kemungkinan Ezra tak akan main di laga kontra Borneo FC. (foto: Persib)

BANDUNG, iNews.id- Striker Persib Bandung, Ezra Walian dikabarkan mengalami cedera. Kemungkinan Ezra tak akan main di laga kontra Borneo FC dilanjutan Liga 1 2021/2022 pada Kamis (23/9/2021). 

Pemain naturalisasi keturunan Belanda itu mengalami cedera bahu. Cedera ini didapat saat dia tampil dalam duel Persib vs Bali United, akhir pekan lalu. 

Tim dokter Persib terus memantau perkembangan kondisi Ezra hingga kini. Belum diketahui pasti kondisinya. Namun, pelatih Robert Alberts memberi gambran dan kemungkinan sang pemain absen saat menghadapi Borneo FC.

"Sepertinya dia mengalami masalah di ligamen bahunya. Jika itu terjadi, dia harus absen sementara, setidaknya dalam satu pekan dia absen," kata Robert, Senin (20/9/2021).

Selain kontra Borneo, kemungkinan Ezra juga absen dalam laga melawan Persikabo 1973 pada 27 September 2021. Hal ini tentu jadi kerugian besar Persib.

Sebab, Ezra dalam tiga pertandingan Persib di Liga 1 jadi pilihan utama. Namun, Persib sepertinya cukup tenang dengan semakin membaiknya kondisi Castillion. 

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: