Kabar Duka, Pemain Persikabo Raychan Adji Tewas Kecelakaan Jelang Hadapi Arema FC

Antara ยท Senin, 03 Januari 2022 - 18:54:00 WIB
Kabar Duka, Pemain Persikabo Raychan Adji Tewas Kecelakaan Jelang Hadapi Arema FC
Pemain Persikabo, Raychan Adji Pangestu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil. (Foto: Antara)

BANYUWANGI, iNews.id - Dunia olahraga Indonesia khususnya sepak bola kembali berduka. Salah satu pemain Persikabo, Raychan Adji Pangestu meninggal dunia seusai mengalami kecelakaan mobil di Wongsorejo, Banyuwangi.

Raychan dikabarkan dalam perjalanan menuju Bali untuk tampil dalam laga menghadapi Arema FC pada paruh kedua atau putaran 4 Liga 1 2021/2022. Nandang Permana Sidik selaku Media Officer Persikabo, saat dikonfirmasi, Senin (3/1/2022) membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur itu.

"Dalam mobil operasional tim, Avanza. Ada tiga orang, meninggal 2 orang. Sopir sama Raychan," kata Pepe, sapaan akrab Nandang.

Disebutkan mobil operasional itu dikemudikan Amirulloh dari personel tim transportasi dan ditumpangi pemain Persikabo Raychan dan Bintang Yudha. Kedua korban tewas adalah Raychan dan Amirulloh.

Sedangkan Bintang Yudha dikabarkan selamat dan mengalami luka ringan. Saat ini, manajemen Persikabo berada di Banyuwangi untuk mengurus jenazah Raychan dan Amirulloh.

Rencananya, jenazah Raychan akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, DKI Jakarta. Demikian juga jenazah Amirulloh yang akan dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: