Kaka Sebut Striker Paling Beringas di Dunia: Mantan Amunisi Inter Milan

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 19 September 2021 - 09:27:00 WIB
Kaka Sebut Striker Paling Beringas di Dunia: Mantan Amunisi Inter Milan
Legenda AC Milan Ricardo Kaka menyebut striker terbaik di dunia saat ini. Ini dia sosoknya. (Foto: Calcio Nazionale)

MILAN, iNews.id - Legenda AC Milan Ricardo Kaka menyebut striker terbaik di dunia saat ini. Sosok yang dimaksudnya adalah mantan amunisi Inter Milan yang kini memperkuat Chelsea, Romelu Lukaku.

Mesin gol Belgia itu tampil memukau musim lalu bersama Inter. Dia jadi salah satu aktor protagonis yang mengantarkan I Nerazzurri menuju tangga scudetto.

Total Lukaku bikin 24 gol di Liga Italia. Pesepak bola berusia 28 tahun itu menjadi pemain tersubur kedua setelah mantan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Striker anyar Chelsea Romelu Lukaku diajak gabung Arsenal. Tawaran itu disampaikan usai kedua tim jumpa pada pekan ke-2 Liga Inggris di Emirates Stadium. (Foto: Give Me Sport)

Musim panas ini Lukaku kembali ke klub lamanya, Chelsea. Dia langsung mencetak gol pada debut keduanya berseragam The Blues saat melawan Arsenal, Agustus.

Kemudian Lukaku mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 timnya atas Aston Villa akhir pekan lalu. Setelah itu dia juga bikin gol penentu 1-0 atas Zenit Saint Petersburg dalam pertandingan fase grup Liga Champions di Stamford Bridge.

Kaka menilai saat ini Lukaku sedang on fire. Gelandang legendaris Brasil itu menyandingkannya dengan rekan senegaranya yang juga penyerang legendaris Inter, Adriano.

“Romelu (striker) nomor satu. Dia mengingatkan saya pada Adriano dalam kondisi terbaiknya. Kekuatan fisik, kecerdasan, kecepatan," kata Kaka dikutip dari Sempre Inter, Minggu (19/9/2021).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: