Kalah dari 10 Pemain Leeds United, Guardiola: Suruh Menang Terus Sulit

Quadiliba Al Farabi · Minggu, 11 April 2021 - 18:25:00 WIB
Kalah dari 10 Pemain Leeds United, Guardiola: Suruh Menang Terus Sulit
Pelatih Manchester City Pep Guardiola. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester City meraih hasil buruk kala melawan Leeds United pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021. Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola menilai kekalahan ada hal yang wajar.

Man City harus menyerah 1-2 dari Leeds United di Stadion Etihad, pada Sabtu (10/4/2021). Sialnya, Man City kalah melawan 10 pemain Leeds. 

Anak asuh Marcelo Bielsa harus bermain 10 pemain sejak babak pertama setelah Liam Cooper diusir wasit usai melanggar Raheem Sterling di menit 45+1.

Dua gol kemenangan Leeds United disumbang Stuart Dallas pada menit 41 dan menit 90+1. Man City hanya mampu membalas satu gol di menit 75 melalui gol Ferran Torres.

Dengan hasil ini, Pep menyadari untuk selalu menang di setiap pertandingan cukup sulit. Toh saat ini, Man City tetap berada di puncak klasemen.  Menurutnya, prestasi Man City musim ini didapatkan dengan tidak mudah.

"Apa yang terjadi ketika Anda kalah dalam pertandingan adalah Anda menyadari betapa sulitnya, apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Anda menyadari betapa sulitnya memenangkan 27 dalam 29 pertandingan," ucap Guardiola.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2