Kalahkan MU, Chelsea Tantang Arsenal di Final Piala FA

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 20 Juli 2020 - 02:05:00 WIB
Kalahkan MU, Chelsea Tantang Arsenal di Final Piala FA
Gelandang Chelsea Mason Mount (tengah) dipeluk rekan-rekannya usai menjebol gawang Manchester United pada semifinal Piala FA di Wembley, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

LONDON, iNews.id – Chelsea menantang Arsenal pada final Piala FA 2019/2020 usai  menang 3-1 atas Manchester United (MU) pada semifinal di Wembley Stadium, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Tempo pertandingan berjalan cukup lambat pada awal laga. Keadaan itu terjadi karena kedua tim saling berebut bola di tengah lapangan, dan minim peluang yang bisa tercipta.

Chelsea kemudian mendapatkan peluang ketika laga memasuki menit ke-15. Marcos Alonso mendapatkan umpan dan menanduk bola. Tetapi, upayanya bisa dihentikan kiper MU David de Gea.

Setelah itu, Chelsea kembali melancarkan serangan. Pada menit ke-22, mereka mendapatkan peluang lewat Mason Mount. Tetapi, tembakannya masih belum menemui sasaran.

Tim asuhan Frank Lampard itu terus memberikan tekanan kepada MU. Mereka lalu mendapatkan peluang pada menit ke-39. Tetapi, sekali lagi tandukan Mount belum bisa menembus penjagaan De Gea.


Editor : Abdul Haris