Kalahkan Sevilla, Atletico Madrid Semakin Mantap di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 13 Januari 2021 - 05:51:00 WIB
Kalahkan Sevilla, Atletico Madrid Semakin Mantap di Puncak Klasemen Liga Spanyol
Pilar Atletico Madrid Angel Correa (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Sevilla pada laga tunda pekan pertama Liga Spanyol 2020/2021 di Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

MADRID, iNews.id - Atletico Madrid semakin mantap di puncak klasemen Liga Spanyol 2020/2021 usai menang 2-0 atas Sevilla pada laga tunda pekan pertama di Wanda Metropolitano, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Atletico mampu menguasai bola sejak laga dimulai. Sevilla sempat memberikan sedikit ancaman, namun Atletico mampu menghalaunya dan melancarkan serangan balik. Tetapi, belum ada yang bisa diselesaikan dengan baik.

Baru pada menit ke-17, Atletico sukses memimpin. Angel Correa mencetak gol usai mendapat umpan dari Kieran Trippier dan melepaskan tembakan keras. Kiper Sevilla Yassine Bounou pun tak berdaya dibuatnya.

Tuan rumah kemudian nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-25. Peran Trippier dalam membuka ruang dimanfaatkan Luis Suarez. Sayang, tembakannya masih bisa dihentikan Bounou.

Skuat Los Rojiblancos terus memberikan tekanan kepada Sevilla. Pada menit ke-31, Suarez mencoba peruntungannya dengan tendangan jarak jauh. Tetapi, upayanya bisa dihentikan oleh Bounou.

Sevilla kemudian berusaha menyerang balik pada lima menit terakhir babak pertama. Meski begitu, upaya mereka mampu dihentikan oleh Atletico, dan tidak ada gol tambahan hingga paruh pertama usai.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2