Karim Benzema Berminat Latih Real Madrid di Masa Depan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 04 Agustus 2020 - 07:05 WIB
Karim Benzema Berminat Latih Real Madrid di Masa Depan

Karim Benzema. (Foto: Sportsfinding)

MADRID, iNews.id - Penyerang Real Madrid Karim Benzema mengakui jika dirinya berminat mengangani Los Blancos jika diberi kesempatan saat dia sudah pensiun nanti.

Benzema memang sudah terkenal sebagai salah satu ikon Madrid di era modern. Apalagi dia berhasil ikut memberikan banyak gelar bersama Madrid. Namun, saat ini usianya sudah tidak muda lagi.

Benzema sekarang sudah berusia 32 tahun, dan bisa saja pensiun dalam beberapa musim ke depan. Dia pun mengakui ingin bisa menangani Madrid di masa depan.

“Jika suatu hari bisa (melatih Madrid), mengapa tidak?” kata Benzema dikutip dari Marca, Senin (3/8/2020). 

Sejak datang ke Madrid pada 2009, pemain asal Prancis itu memang selalu menjadi salah satu senjata andalan. Sejak bergabung, Benzema sudah memberikan tiga gelar La Liga, dua piala Copa del Rey dan juga dua Piala Super Spanyol.

Selain itu, dia ikut menyumbang masing-masing empat titel Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub, serta 3 Piala Super Spanyol.

Benzema telah berseragam Madrid pada 512 pertandingan di semua kompetisi. Dia lalu sukses mencetak 248 gol serta membuahkan 135 assist. Hal itu menjadikannya salah satu penyerang tersukses yang dimiliki Madrid.

Editor : Abdul Haris