Arturo Vidal Sedih James Rodriguez Ditelantarkan Real Madrid

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 29 Juli 2020 - 14:10 WIB
Arturo Vidal Sedih James Rodriguez Ditelantarkan Real Madrid

James Rodriguez (kiri) bersama Arturo Vidal. Keduanya bermain bermain bersama di Bayern Munchen. (Foto: Marca)

BARCELONA, iNews.id – Gelandang Barcelona Arturo Vidal sedih melihat James Rodriguez “ditelantarkan” Real Madrid. Padahal, Vidal yakin James masih bisa tampil bagus.

James merupakan pemain inti Los Blancos di bawah arahan Carlo Ancelotti ketika didatangkan dari AS Monaco pada 2014 silam. Namun, di era Zinedine Zidane, dia kehilangan posisi utama.

Bahkan, dia sempat diasingkan ke Bayern Munchen dengan status pinjaman pada 2017 sampai 2019. Awal musim ini, James kembali ke Santiago Bernabeu setelah masa peminjamannya habis.

Namun, dia tetap kurang dipercaya Zidane untuk dapat kesempatan main lebih banyak. Sepanjang musim ini saja, dia baru bermain pada 14 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 1 gol.

Kondisi itu pun membuat Vidal yang pernah satu tim di Bayern Munchen pada periode 2017-2018 ikut sedih. Dia merasa tak seharusnya Zidane memperlakukan James seperti itu.

“James dan saya sudah seperti saudara. Kami membangun pertemanan yang luar biasa ketika masih di Bayern Munchen. Kami selalu berbincang ketika berlibur,” kata Vidal dikutip dari Marca.

“Sungguh menjengkelkan dia sekarang memiliki masalah dengan pelatihnya. James bisa bermain di level yang tinggi dan layak menjadi starter untuk tim. Saya tak paham mengapa mereka tak memberikannya kesempatan musim ini,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Vidal mendukung jika James segera meninggalkan Madrid dan pindah ke tim lain. Dia berharap mantan rekannya itu bisa menemukan tim yang bersedia memainkannya.

“Saya berharap dia segera mengambil keputusan dan mulai bermain. Saya rasa penggemar sepak bola ingin melihat pemain berkualitas, dan James adalah salah satu di antaranya,” tutur Vidal.

Editor : Abdul Haris