Bursa Transfer

Kehilangan Posisi Inti di Chelsea, Jorginho Berpeluang Pindah ke Juventus

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 08 Juli 2020 - 21:45 WIB
Kehilangan Posisi Inti di Chelsea, Jorginho Berpeluang Pindah ke Juventus

Gelandang Chelsea, Jorginho Filho (Foto: Metro)

LONDON, iNews.id - Harapan Pelatih Juventus Maurizio Sarri untuk bereuni dengan Jorginho di Turin mendekati kenyataan. Pasalnya, sang pemain dikabarkan tak lagi betah bersama Chelsea.

Saat ini Jorginho kehilangan posisi inti dalam skuat The Blues. Dari lima laga sejak Premier League kembali dilanjutkan usai lockdown, dia hanya tampil di satu pertandingan saja. Itu pun sebagai pemain pengganti dan main selama 10 menit saat menang 3-2 atas Crystal palace, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Keadaan itu pun membuat pilar Timnas Italia itu meradang. Seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (8/7/2020), Jorginho mulai membuka peluang pindah ke klub lain. Juventus menjadi salah satu tujuannya.

Ya, Jorginho bisa dibilang anak kesayangan Sarri. Pelatih asal Italia itu juga yang membawanya ke Chelsea dari Napoli awal musim lalu.

Namun, saat awal musim ini Sarri pindah ke Juventus, dia meninggalkan Jorginho di Stamford Bridge. Kini, dia berharap bisa menjemput sang pemain pada bursa transfer mendatang.

Chelsea juga diberitakan sudah menghubungi manajemen Juventus terkait transfer Jorginho. Mereka siap melepaskan sang gelandang ke Turin asalkan Juventus membayar 50 juta euro (Rp814 miliar).

Tim asal London itu diberitakan enggan menurunkan harga karena butuh uang untuk menuntaskan rencana transfer mereka di bursa transfer musim panas.

Editor : Abdul Haris