Kejutan! Milomir Seslija Dipecat Borneo FC meski Timnya Beringas di Awal Musim

maulana yusuf ยท Minggu, 25 September 2022 - 20:53:00 WIB
Kejutan! Milomir Seslija Dipecat Borneo FC meski Timnya Beringas di Awal Musim
Borneo FC resmi memecat Milomir Seslija dari kursi kepelatihan. Ini tentu menjadi kabar yang mengejutkan bagi pecinta sepak bola Tanah Air

SAMARINDA, iNews.id - Borneo FC resmi memecat Milomir Seslija dari kursi kepelatihan. Ini tentu menjadi kabar yang mengejutkan bagi pecinta sepak bola Tanah Air.

Sebab Borneo menunjukkan performa apik di Liga 1 awal musim ini. Mereka jadi tim paling produktif dari 10 pertandingan yang sudah dilalui dengan 23 gol.

Kini Borneo duduk di peringkat kelima dengan nilai 20. Namun Seslija justru didepak dari jabatannya setelah Borneo FC tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1.

Rinciannya Terens Puhiri dan kolega dikalahkan Persikabo 2-3 dan bermain imbang melawan Persita Tangerang dan Bhayangkara FC dengan skor idientik 2-2.

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," bunyi pernyataan resmi Borneo FC di laman resminya, dikutip Minggu (25/9/2022).

Dengan demikian, laga uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat, (23.9/2022) menjadi pertandingan terakhir yang dipimpin oleh pelatih asal Bosnia tersebut.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda