Liga Spanyol

Kejutan! Real Madrid Kalah dari Tim Promosi Cadiz

Arif Budiwinarto ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 01:32 WIB
Kejutan! Real Madrid Kalah dari Tim Promosi Cadiz

Real Madrid kalah 0-1 dari Cadiz (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

MADRID, iNews.id - Real Madrid secara mengejutkan takluk dari tim promosi Cadiz pada pekan keenam La Liga 2020/2021, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid dipaksa menyerah 0-1.

Tuan rumah menurunkan skuat terbaik sejak menit pertama. Namun hal itu tidak membuat Cadiz menjadi demam panggung. Buktinya mereka mampu unggul di menit 16 lewat torehan Anthony Lozano yang meneruskan sundulan Alvaro Negredo.

Cadiz bahkan hampir mencetak gol kedua di menit ke-30. Tapi kali ini peluang Lozano mampu digagalkan oleh kiper Madrid, Thibaut Courtois.

Jalannya babak kedua....

Di awal babak kedua, Los Blancos mengubah strategi dengan menarik keluar Luka Modric, Isco, Lucas Vazquez, serta Sergio Ramos. Sebagai gantinya Madrid mengandalkan Federico Valverde, Casemiro, Eder Militao, dan Marco Asensio.

Tuan rumah dapat menguasai jalannya pertandingan. Vinicius bisa menyamakan skor di menit 63 andai sepakannya tidak melebar.

Madrid masih kesulitan menemukan celah dan membongkar rapatnya pertahanan Cadiz. Mereka coba mengalirkan bola langsung ke area penalti. Namun skema ini belum membuahkan hasil.

Hingga laga usai, skor tidak berubah. Dengan hasil ini, Cadiz naik ke peringkat dua dengan mengemas 10 poin. Nilai mereka setara dengan Madrid yang masih menempati singgasana.

SUSUNAN PEMAIN
REAL MADRID (4-3-3)
Courtois; Nacho, Varane, Sergio Ramos (Eder Militao 46), Marcelo; Modric (Casemiro 46), Kroos (Jovic 78), Isco (Valverde 46); Lucas Vazquez (Asensio 46), Benzema, Vinicius.
Pelatih: Zinedine Zidane

CADIZ (4-4-2)
Ledesma; Carlos Akapo, Juan Cala, Jimenez, Espino; Salvi, Jose Mari (Garrido 76), Jonsson (Fernandez 86), Alex (Izquierdo 86); Negredo (Gimenez 81), Lozano (Malbasic 46).
Pelatih: Alvaro Cervera Diaz

Editor : Arif Budiwinarto