Kejutan! Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey usai Dipermalukan Tim Guram

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 21 Januari 2021 - 05:37:00 WIB
Kejutan! Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey usai Dipermalukan Tim Guram
Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey. Mereka dipermalukan tim kasta ketiga Spanyol Alcoyano dengan skor 1-2 pada babak 32 besar, Kamis (21/1/2021) dini hari (Foto: Twitter @realmadrid)

ALCOY, iNews.id - Real Madrid tersingkir dari Copa del Rey. Mereka dipermalukan tim kasta ketiga Spanyol Alcoyano dengan skor 1-2 pada babak 32 besar di Campo Municipal El Collao, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Madrid yang unggul materi pemain mampu tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Mereka menemukan celah di pertahanan Alcoyano pada menit ketiga. Sayang, tembakan Isco Alarcon belum menemui sasaran.

Skuat Los Blancos kemudian nyaris unggul pada menit ke-14. Federico Valverde melepaskan tendangan ke gawang lawan. Namun, serangannya bisa diamankan kiper Alcoyano Jose Juan Figueras.

Madrid terus memberikan ancaman ke lini belakang Alcoyano. Juara Liga Champions 13 kali itu berhasil unggul pada menit ke-45.

Eder Militao berhasil mencetak gol. Menerima umpan dari Marcelo, Militao mananduk bola ke gawang lawan. Gol itu sekaligus menjadi akhir babak pertama.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2