Keluyuran Bareng Pacar Seksi, Douglas Costa Dihujat Para Fans

Abdul Haris ยท Jumat, 03 April 2020 - 22:00:00 WIB
Keluyuran Bareng Pacar Seksi, Douglas Costa Dihujat Para Fans
Gelandang Juventus Douglas Costa (kanan) berfoto dengan pacarnya, Nathalia Felix. (Foto: okcalciomercato.it)

PORTO ALEGRE, iNews.id – Gelandang Juventus Douglas Costa dihujat para fans-nya karena keluyuran bareng Nathalia Felix, pacarnya yang seksi.

Seperti dilansir Marca, di tengah kekhawatiran pandemi virus corona (COVID-19), Costa yang baru pulang dari Italia seharusnya melakukan karantina mandiri.

Pasalnya, Italia menjadi salah satu negara paling terdampak dengan keberadaan virus mematikan tersebut. Saat ini, tercatat 115.242 orang terinveksi COVID-19 di Negeri Pizza itu, dan 13.915 korban meninggal.

Alih-alih mengkarantina diri, Costa dan Nathalia justru asyik menebar kemesraannya di beberapa tempat terbuka di Brasil.

Kedua sejoli itu piknik ke sebuah pantai di Porto Alegre. Mereka menyewa sebuah hotel mewah di pinggir pantai.

Liburan itu terungkap ke publik setelah Nathalia mengunggah foto-fotonya yang menggunakan bikini saat sedang bermesraan dengan Costa di kolam renang hotel tersebut ke Instagram miliknya.

Yang bikin marah para fans, karena dalam unggahan tersebut ada foto saat Nathalia dan Costa sedang berduaan keluyuran di jalan raya naik sepeda.

Warga Brasil pantas waswas dengan pemandangan tersebut. Sebab, di sana sudah terdata 8.066 kasus COVID-19 dengan 327 orang yang dinyatakan meninggal.

Editor : Abdul Haris