Kenalan dengan Klara Peric, Pevoli Cantik Fans Berat Cristiano Ronaldo

Reynaldi Hermawan · Minggu, 18 Oktober 2020 - 17:17 WIB
Kenalan dengan Klara Peric, Pevoli Cantik Fans Berat Cristiano Ronaldo

Atlet voli asal Kroasia, Klara Peric (Foto: Instagram @klarap4)

ZAGREB, iNews.id – Sosok Klara Peric tengah menjadi perhatian. Pevoli asal Kroasia ini dipuji karena memiliki paras yang cantik.

Dikutip dari Federasi Bola Voli Dunia (FIVB), Minggu (18/10/2020), atlet berusia 22 tahun itu ternyata mengidolai Cristiano Ronaldo. Peric juga pernah mengikuti jejak CR7 berkarier di Spanyol.

Pada 2017 sampai 2018, Peric sempat memperkuat tim bola voli Barcelona. Sebagai pemain, dia tentu mencicipi panasnya atmosfer El Clasico melawan Real Madrid.

View this post on Instagram

A post shared by Klara Perić (@klarap4) on

Sebelum itu, atlet berpostur 185cm tersebut memulai kiprahnya di klub lokal Kroasia bernama Haok Mladost Zagreb. Mahasiswa Universitas Middle Georgia State itu bermain di sana dari 2014 sampai 2016.

Setelahnya Peric melanjutkan karier di Italia dengan memperkuat Epiu Pomi Casalmaggiore. Semusim berselang, dia melanjutkan karier ke Barcelona.

Peric kemudian hengkang ke klub Slovenia, GEN-I Volley. Lalu pada 2019-2020 dia memutuskan untuk gabung klub Finlandia, LP Vampula. Hingga akhirnya di musim ini, Peric kembali ke pelukan Mladost Zagreb.

Editor : Bagusthira Evan Pratama