Keren! Bek Keturunan Indonesia Dambaan Shin Tae-yong Cetak Gol Solo Run di Liga Italia

Rifqi Herjoko ยท Senin, 17 Oktober 2022 - 11:45:00 WIB
Keren! Bek Keturunan Indonesia Dambaan Shin Tae-yong Cetak Gol Solo Run di Liga Italia
Bek keturunan Indonesia yang membela Parma, Jayden Oosterwolde merayakan gol ke gawang Reggina dalam laga Liga Italia Serie B 2022/2023 di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (15/10/2022). (Foto: Instagram/@jayden_oosterwolde)

PARMA, iNews.id – Bek keturunan Indonesia yang pernah menjadi dambaan Shin Tae-yong, Jayden Oosterwolde mencetak gol sensasional bersama klubnya Parma. Aksi pemain berusia 21 tahun itu terjadi di laga kasta kedua Liga Italia Serie B 2022/2023.

Parma yang dibela Jayden Oosterwolde berhadapan dengan Reggina dalam laga lanjutan kasta kedua Liga Italia Serie B 2022/2023. Duel antara kedua tim tersebut digelar di kandang Parma, Stadion Ennio Tardini, Sabtu (15/10/2022).

Jayden Oosterwolde tampil starter dan bermain penuh di laga tersebut. Menariknya, dia mampu mencetak gol sensasional ke gawang lawan.

Laga antara kedua tim tersebut berakhir sama kuat di babak pertama. Oosterwolde mampu membawa Parma unggul di menit ke-51. Adapun proses gol sang pemain begitu memukau.

Oosterwolde mampu merebut bola saat lawan menyerang lini pertahanannya. Seketika dia melakukan serangan balik sendirian dan meliuk-liuk melewati dua pemain lawan. Setelah itu, pemain yang berposisi asli sebagai bek sayap kiri itu melakukan solo run hingga berada dekat kotak penalti lawan.

Setelahnya, eks pemain FC Twente itu melepaskan tembakan keras ke gawang lawan. Pada akhirnya, Parma pun menang 2-0 atas Reggina. Penampilan Oosterwolde pun banjir pujian dari publik.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Parma Calcio 1913 (@parmacalcio1913)

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda