Sportainment

Keren! Fernando Torres Kini Punya Tubuh Kekar seperti Pegulat

Hendry Kurniawan ยท Senin, 01 Maret 2021 - 20:45:00 WIB
Keren! Fernando Torres Kini Punya Tubuh Kekar seperti Pegulat
Fernando Torres kini memiliki tubuh kekar. (Foto: The Sun)

MADRID, iNews.id – Mantan striker Timnas Spanyol Fernando Torres menghebohkan publik baru-baru ini. Dia muncul dengan penampilan baru, yakni dengan tubuh kekar bagaikan pegulat.

Saat masih aktif sebagai pesepak bola profesional, bomber yang dijuluki El Nino itu bertubuh tinggi dan ramping. Posturnya itu memberinya kecepatan dalam berlari. Sehingga, dia menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di eranya.

Torres memutuskan gantung sepatu pada Agustus 2019. Klub Jepang, Sagan Tosu, menjadi tim terakhir yang dibelanya. Kini, Torres menjabat sebagai pelatih kepala Atletico Madrid B.

Meski sudah pensiun sebagai pemain, Torres tak lantas stop berlatih. Dia justru makin getol menggeber latihan di gym untuk meningkatkan otot tubuhnya.

Usaha mantan bomber Liverpool dan Chelsea itu membuahkan hasil manis. Luar biasa, kini pria berusia 36 tahun itu memiliki tubuh yang berotot. Tubuhnya yang dulu ramping kini kekar bagaikan pegulat.

Tampilan dirinya yang baru itu dibagikannya di media sosial miliknya. Unggahan itu langsung menuai berbagai respons dari warganet. Salah seorang warganet bahkan merasa kalau Torres sudah pantas untuk terjun ke dunia pertarungan WWE.

"Torres sepertinya akan bergabung dengan WWE," tulis salah seorang warganet.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2